Lompat ke isi utama

Berita

Wujudkan Pilkada Damai, Bawaslu Rejang Lebong kunjungi Dandim 0409 Rejang Lebong

07/05/2024

Foto Bersama Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong bersama Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro.

Curup, Bawaslu Rejang Lebong - Pimpinan Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong melakukan kunjungan ke Kodim 0409 Rejang Lebong, Kedatangan Pimpinan Bawaslu tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0409/Rejang Lebong Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro, Selasa (07/05/2024).

Ketua Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong Ahmad Ali mengatakan kunjungan ini bertujuan membangun sinergitas guna mewujudkan Pilkada Damai dan juga menyukseskan pengawasan Pilkada Tahun 2024 yang aman, kondusif, berkualitas dan demokratis di Kabupaten Rejang Lebong.

Selain itu kunjungan Bawaslu juga untuk melaksanakan fungsi kerjasama hubungan antar lembaga lintas stakeholder guna membangun sinergitas pengawasan Pilkada Tahun 2024 yang optimal, demokratis.

Komandan Kodim 0409/Rejang Lebong Letkol ARH. M. Erfan Yuli Saputro  juga menyambut baik silaturahim dari Ketua Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong dan turut mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu yang sudah menyempatkan waktu datang. Kita saling bertukar informasi mengenai situasi menjelang Pilkada Tahun 2024. Mudah-mudahan Pilkada Tahun 2024 berjalan aman dan sukses,"ucap Dandim.

Dandim juga menegaskan bahwa pihaknya selaku Prajurit TNI tetap berpegang teguh pada sikap Netralitas TNI. 

"Kami adalah Prajurit yang senantiasa teguh pada sikap Netralitas. Jadi kami hanya bertukar informasi dan siap turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan selama tahapan sampai pemungutan suara nantinya," Ujar Dandim.

07/05/2024

Penulis dan Editor : Humas Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong